IKLAN BARIS

Minggu, 08 Mei 2011

Doa


Tuhan, terimakasih untuk semua yang telah trejadi di dalam dunia ini
baik di dunia di luar diriku,alam semesta,sesama maupun dunia di dalam diriku
pikiran,perasaan,kebutuhan dan iman untuk kebahagiaan dan penderitaan
untuk keindahan alam dan bencana alam
untuk kelahiran dan kematian
untuk terangnya siang dan gelapnya malam
untuk mereka yang MENYUKAIKU dan juga untuk mereka yang TIDAK MENYUKAIKU
untuk kemudahan yang tersediadan untuk tantangan yang menghadang untuk keberhasilan dan kegagalanTerimakasih untuk kesempatan
bahwa aku boleh mengalami semua ini
terutama untuk kesadaran

Akan semua pengalaman itu
terlebih lagi untuk penemuan makna
bahwa engkau selalu hadir
dalam semua pengalaman itu
sekalipun pada saat-saat tertentu
aku tidak memahami rencana Mu
sehingga aku sulit untuk
menerima pengalaman itu apa ada nya

sekalipun demikian
aku ingin selalu berusaha
membuka diri dalam memahami rencana Mu
dan kesulitan menjadi begitu memuncak
pada saat aku tidak punya kesediaan untuk
mengakui keterbatasan manusiawiku
khususnya dalam memahami rencanamu
untuk diriku dan untuk dunia ini

Dalam keadaan dunia sepeti sekarang ini
aku tetap ingin  berusaha terus untuk meyakini
bahwa engkau selalu hadir
dan yang engkau inginkan adalah
kedamaian bagi alamsemsta ini
dan kebahagiaan bagi setiap
dan seluruh umat manusia
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAGIKAN/SHARE

Shiny Trinket

Shiny trinkets are shiny.